Tentang Kami

Kaysha Tas Batam adalah online shop yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau, Kami khusus menjual tas, sepatu, dompet, jam dan aneka produk import berkwalitas lainnya.. mulai dari produk Original Branded sampai dengan Barang Barang KW 1, dengan berbagai tingkatan seperti, Premium, Platinum, Semi Platinum, Semi Premium, Semi Ori, Super Premium, Super dan yang lainnya, semua barang yang kami jual memang betul-betul di import dari luar negeri, bukan barang buatan masyarakat setempat, Kami bukan bermaksud merendahkan barang barang hasil produksi dalam negeri, barang barang serupa yang dibuat oleh pangrajin lokal, kwalitasnya tidak kalah dari produk luar negeri, bahkan lebih baik kwalitasnya dari produk import, hanya saja harganya tidak bisa di jual semurah barang yang di import dari luar negeri, apalagi yang di import dari china, korea dan negara negara lainya.. Semua barang import yang berada di batam harganya akan jauh lebih murah dari di Kota – kota lain di tanah air, itu karena wilayah batam termasuk kedalam wilayah FTZ ( Free Trade Zone )Apa Itu FTZ ?Menurut Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor 47/PMK-04/2012; Free Trade Zone didefenisikan sebagi suatu kawasan yang berada dalam wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang terpisah dari daerah pabean sehingga bebas dari pengenaan bea masuk, pajak pertambahan nilai, pajak penjualan atas barang mewah, dan cukai yang bertujuan mendukung pertumbuhan perekonomian dan percepatan pembangunan di daerah yang ditetapkan sebagai daerah perdagangan bebas. Disamping itu FTZ juga bertujuan untuk meningkatkan investasi yang berdampak pada penyerapan tenaga kerja serta menekan peredaran barang import ilegal.Sementara itu karakteristik FTZ antara lain adalah:

Satu, kawasan yang mengkhususkan diri dibidang manufaktur eksport/ re-eksport dan menawarkan perusahaan pada kondisi perdagangnan bebas dan lingkungan peraturan yang liberal (World Bank, 1992).

Dua, zona industri yang insentif khusus yang dibentuk untuk menarik investor asing, dimana bahan import mengalami beberapa tingkat proses sebelum dieksport kembali (ILO,1998).

Ketiga, Area yang dibatasi dan tertutup dengan wilayah pabean nasional dengan infrastruktur yang sesuai dengan pelaksanaan perdagangan dan operasional industri serta tunduk pada prinsip bea cukai dan Fiscal Segregation (Madini, 1999).

Keempat, kawasan industri yang ditujukan sebagai kantong perdagangan bebas dalam pabean dan rezim perdagangan yang ditetapkan oleh suatu negara, dimana perusahaan manufaktur asing, terutama yang melakukan produksi industri berorientasi ekspor, mendapat keuntungan dari sejumlah insentif fiskal dan keuangan (Kusugo dan Trannatos, 1998).

Dengan demikian, kawasan perdagang bebas di Batam, Bintan dan Karimun diharapkan dapat mendukung Indonesia dalam meningkatkan ekspor ke ASEAN dengan memanfaatkan beberapa kemudahan yang telah disepakati oleh seluruh negara anggota ASEAN (sumber BPBintan )

Mengapa Barang Import dari Negara Tersebut Harganya Bisa Murah.. ?

Tenaga Keraja yang berlimpah dan loyal

Bisa dikatakan bahwa di China jarang sekali ada yang namanya demo buruh, Ini tentunya karena China mampu mengurus dunia perindustrian dengan sangat baik. Padahal, China tidak memberikan kebijakan untuk menaikan upah buruh. Pemerintah China lebih memilih memperkecil pengeluaran buruh-buruh di sana.

Yang dilakukan pemerintah China untuk memperkecil pengeluaran buruh antara lain dengan membuat perkampungan buruh. Buruh diberi fasilitas hunian vertikal yang terjangkau. fasilitas kesehatan, pendidikan anak dan pengeluaran untuk makanan disediakan sesuai dengan kantong para buruh China. Intinya dengan apa yang diperoleh dari gaji buruh akan mampu mencukupi kebutuhan hidup cukup dan tidak berlebih..

Biaya Produksi yang murah

Gaji pegawai disana memang dibayar murah.. Keuntungan didapat tentunya menjadikan produk-produk mampu dijual dengan banderol murah. Namun, walaupun digaji murah, kesejahteraan hidup mereka telah terjamin. Sehingga mereka tetap memiliki effort kerja yang tinggi dan menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

Dukungan Pemerintah

Salah satu faktor terpenting kenapa produk China murah adalah karena dukungan yang diberikan oleh Pemerintah China itu sendiri yang mematok (PEG) mata uangnya sehingga nilainya jauh dibawah nilai wajarnya dibandingkan dengan mata uang negara lain.
Andai saja mata uang China dilepas ke mekanisme pasar, tentunya akan menyebabkan kenaikan harga barang secara signifikan. Dan masih banyak lagi faktor yang lainnya termasuk juga faktor teknologi.

Itulah beberapa penjelasan dari kami untuk referensi bagi kita, Tampil Modis dengan Harga yang Ekonomis serta Berbelanja dengan Praktis menjadi pilihan banyak wanita masa kini, akan tetapi berbelanja online dengan BIJAK menjadi suatu ke-HARUS-an ditengah maraknya penipuan saat ini. Oleh sebab itu percayakan kegiatan berbelanja anda di online shop kami.. Tas Batam Kaysha

Akhir kata, kami sangat senang bisa melayani kebutuhan anda.

Selamat Berbelanja

Kaysha Tas Batam

Pesan.. KLIK DISINI